Distributor Produk Kosmetik Kecantikan Dan Kesehatan Pria Dan Wanita Dan Produk Yang saya Tawarkan Ini Dalah Produk Resmi BPOM Yang di Produksi Oleh PT NASA.

Selasa, 15 Oktober 2019

Mak Urut Demak | Minyak Pembesar Alat Vital Pria Di Demak

Jual Minyak Mak Urut Pembesar Alat Pria Paling Manjur Di Demak

Minyak pembesar penis di demak, Minyak urut penis asli alami di demak, Mak urut di demak, Minyak mak urut di demak, Obat pembesar vital di demak, Minyak oles besar panjang di demak, Jamu pembesar penis di demak, Pembesaran penis dengan mak urut di demak, Minyak urut nasa di demak, Oleskan dan rasakan reaksi minyak mak urut nasa yang tersedia di demak.
Mak Urut Demak

Minyak Mak Urut, diramu dengan ramuan khusus khusus untuk memperbesar, memanjangkan ukuran alat vital pria yang terbukti efektif dan hasil permanen. Menguatkan dan menambah daya tahan ketika berhubungan sehingga pasangan suami istri dapat memperoleh kepuasan dalam berhubungan (Jima’). Mak Urut terbuat dari bahan alami aman dan Isnyaallah tidak menimbulkan efek samping yang merugikan, di ramu dari warisan nenek moyang, aman dan berkualitas. warisan nenek moyang berkhasiat tinggi.

Khasiat Mak Urut For Men Minyak Pijat Pembesar Penis

  • Meningkatkan sirkulasi darah dengan pembesaran nya otot di bagian alat vital.
  • Pembesar alat vital pria baik diameter atau panjangnya.
  • Meningkatkan daya ereksi secara maksimal akan tetapi aman.
  • Meningkatkan Kenikmatan dalam berhubungan seksual, sehingga menumbuhkan keharmonisan pasangan suami istri.
Saran Pemakaian :
  1. Oleskan secara merata Mak Urut pada bagian batang alat vital sampai batangnya, lalu urut perlahan dari pangkal kearah ujung alat vital.
  2. Urut selama 5-10 menit.
  3. Untuk hasil maksimal usahakan pada malam hari.
  4. Lalu basuh dengan air hangat secukupnya.
Cara Kerja Minyak Mak Urut :
Cara kerja Mak Urut Obat Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Pria, agar anda tidak salah pemakaian serta tidak salah untuk memilih produk, sehingga hasil yang anda peroleh benar-benar maksimal.
  • Perhatikan cara kerja dibawah ini
Beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum melalui proses cara pemakaian Mak Urut yakni bahwa Alat Vital Pria memiliki 3 bagian ruang, dimana ketika seorang pria mengalami ereksi maka 3 ruangan yang dimaksut tadi akan terisi penuh oleh darah sehingga alat vital pria menjadi keras dan tegang. Nah dalam hal ini, ukuran besar dan kecil alat vital juga dipengaruhi oleh daya tampung 3 ruangan tadi, semakin besar daya tampungnya untuk menampung darah saat ereksi maka semakin besar pula ukuran alat vital anda.
Tiga (3) ruangan pada alat vital yang dimaksut diatas adalah  terdiri dari 2 ruangan besar yang bernama Corpora Cavernosa dimana bagian ini letaknya dibagian atas, sedangkan 1 ruangan lagi yang bernama Corpus Spongiosum yang letaknya dibagian bawah.
Cara kerja dari Minyak Mak Urut Obat Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Pria adalah lebih memfokuskan pada pebesaran pada 3 ruangan yang kami jelaskan diatas. Dimana produk didesain dalam bentuk minyak pijat yang kerjanya dikombinasikan dengan pemijatan dan khasiat produk sehingga proses lebih alami, aman dan hasil permanen.
Cara pemijatan dengan tekhnik pemijatan (akan kami jelaskan nanti) serta pengolesan Mak Urut adalah cara memperbesar dan memanjangkan alat vital dengan merangsang pembukaan dinding selnya, agar darah dapat mengalir sebanyak mungkin kedalam sel tersebut. Dalam kondisi ini sel Corpora Cavernosa dapat meregang lebih bedar dank eras dari ukuran alat vital anda sebelumnya. Cara kerja ini bisa anda lakukan dengan rutin agar anda dapat memperoleh pemaksimalan ukuran alat vital anda secara alami, aman dan permanen.

Cara Pemakaian Minyak Mak Urut Untuk Hasil Optimal

Ikuti cara pemakaian Mak Urut Obat Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Pria, agar hasil benar-benar maksimal dan permanen. Dimana pada bagian ini dibagi atas 2 tahap, yaitu tahap pemanasan dan tekhnik pemijatan.
Tahap Pemanasan
Tahap pemanasan adalah sangat penting dan wajib dilakukan untuk memaksimalkan hasil dan menghindari cidera pada saat latihan dan pemijatan. Tahap ini menjadi sangat penting sama halnya pemanasan sebelum melakukan olahraga secara umum.
Tahap pemanasan meliputi :
  1. Rendam atau clupkan kain / handuk kedalam air hangat selama 1 menit.
  2. Keringkan kain / handuk dengan diperas sampai kering.
  3. Lilitkan handuk/kain pada alat vital sehingga menutup semua bagian selama 4-5 menit lalu lepaskan.
  4. Pegang pada bagian ujung alat vital lalu ditarik kearah depan dan tahan semala 1 menit.
  5. Lalu lanjutkan menarik alat vital seperti diatas tapi kearah kanan dan kiri secara bergantian selama 1 menit.
  6. Terakhir diulang menarik kearah kedepan selama 1 menit.
  7. Lakukan seperti ditas selama 15 kali.
Tahap pemijatan meliputi beberapa langkah yaitu :
  1. Pijat perlahan sampai alat vital mengalami ereksi 60 %.
  2. Teteskan mak urut secukupnya ketangan lalu oleskan ke penis.
  3. Pijat alat vital dengan formasi tangan membentuk tanda “OK” dengan jempol dan telunjuk menyatu. Pegang dengan lembut dari pangkal alat vital dan selurun bagian alat vital dengan tangan tadi.
  4. Tarik dengan pelan dari bagian pangkal hingga kedepan selama 5 detik, dan diulang 100 kali secara bergantian.
Netto : 6 Ml
POM NA 18140100680
Informasi Pemesanan
Untuk informasi dan pemesanan produk Minyak Mak Urut NASA ini, silakan Bapak Ibu menghubungi distributor NASA atau relasi Bapak Ibu yang merekomendasikan ke website ini atau bisa klik tombol Whatsapp di Bawah untuk info cara belanjanya.
Info pemesanan langsung hubungi kami via WhatsaPP di 0877-1178-8449
Share:
Lokasi: Demak, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Distributor Nasa 0877 1178 8449 | Powered by Distributor NASA Design by KOPI HITAM